Share

1040 Calon Jamaah Haji sudah Pemberkasan

Sebanyak 1040 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro sudah melakukan pemberkasan. Jumlah ini sudah termasuk 214 jamaah yang terkena pemotongan kuota tahun lalu.

Bojonegoro (Media Center) – Kementrian Agama (Kemenag) Bojonegoro hingga sudah melalukan pemberkasan 1040 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Jumlah ini belum dipastikan keberangkatannya lantaran hingga kini belum ada informasi lebih lanjut dari Kantor Wilayah (Kanwil).

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro, Wakhid Priyono mengatakan bahwa jumlah jamaah yang sudah pemberkasan ini kemungkinan besar akan berangkat di tahun 2014.

“Jumlah 1040 jamaah ini sudah termasuk 214 jamaah yang terkena pemotongan kuota tahun lalu,” ujarnya saat ditemui di ruangannya, Kamis(13/02/2014). Meski sudah dilakukan pemberkasan, namun perkembangan informasi haji tahun ini cenderung lambat. Menurutnya, hal ini dikarenakan belum adanya informasi lagi dari pihak Arab Saudi terkait jumlah jamaah yang bisa ditampung.

Wakhid menjelaskan, memang secara formal belum ada aktivitas untuk urusan haji dan di tingkat kanwil juga belum ada perkembangan. “Nanti akan segera saya update kalau ada informasi dan perkembangan,” tutupnya. (lyamcb)

Leave a Comment