Share

28 Titik Proyek Jalan Cor Rampung, Sisanya Ditarget Desember 2020

Bojonegoro, Media Center – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro sedang menggarap proyek jalan cor antar kecamatan yang disebut-sebut sebagai miniatur jalan tol. Ditarger semua pengerjaan rampung Desember mendatang

Proyek ini tersebar dalam 51 paket titik perbaikan dengan 28 titik di antaranya telah rampung 100% dan bisa digunakan melintas. Proyek jalan raya yang digarap rata-rata memiliki lebar 5 meter untuk jalan besar.

Kepala Bidang (Kabid) Jalan dan Prasarana Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, Jafar Shodiq mengatakan pengerjaan proyek hingga kini masih berjalan. Masyarat diimbau untuk berhati-hati terlebih pada ruas jalan yang masih dalam proses perbaikan atau pengerjaan.

“Proyek ini ditargetkan selesai bulan Desember, proyek yang kita kerjakan cukup banyak jadi mohon pengertian dari masyarakat,” ujarnya.

Paket pengerjaan jalan tersebut tersebar di beberapa titik, seperti Jalan Raya Kepohbaru-Gunungsari, Balen-Sugihwaras, Drokilo-Kepohbaru, Kalianyar-Ngumpakdalem dan titik-titik lainnya.

Di sisi lain, terdapat petugas yang ikut membantu membuka tutup jalan untuk kendaraan melintas di satu lajur jalan secara bergantian. Hal tersebut merupakan inisiatif dari penyedia jasa itu sendiri.(AFN/NN)

Leave a Comment