Share

30 Sukarelawan PMI Bojonegoro Ikuti Temukarya di Blitar

Bojonegoro, 26/7 (Media Center) – Sebanyak 30 sukarelawan Palanga Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro mengikuti temu karya di Lapangan PLTA Kanigoro Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (25/7). Kegiatan yang berlangsung hingga 30 Juli mendatang itu diikuti sukarelawan PMI kabupateng/kota se Jatim.

Ketua PMI Bojonegoro, Herry Sujarwo menjelaskan team sukarelawan akan mengikuti sejumlah kegiatan diantaranya suara sukarelawan, kewirausahaan, karya bakti masyarakat, peningkatan kapasitas meliputi latihan gabungan (latgab) water rescue, lintas terampil kepalang merahan.

Kemudian persahabatan yang mencakup galeri karya, olah raga, seni budaya, kontingen favorit, anjangsana antar kontingen.

Pria yang juga menjabat Kepala Badan Pendapatan Bojonegoro itu berpesan kepada sukarelawan agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesehatan, tukar informasi dan keterampilan.

“Tunjukkan sebagai warga Bojonegoro yang berprestasi dan sportif serta raih kesempatan untuk menuju ke kegiatan di raja ampat Papua,” pesan Herry Sujarwo saat melepas team sukarelawan di markas PMI Bojonegoro, Selasa (25/7).

Sebanyak 30 sukarelawan ini terdiri dari 21 putra dan 9 putri. Mereka berangkat dengan semua kelengkapan peralatan yang diangkut menggunakan truk.(dwi/mcb)

Leave a Comment