Share

40 Perusahaan Ramaikan Bojonegoro Job Fair

“Tak hanya pameran bursa kerja saja, nantinya kami berharap saat job fair juga ada tahap seleksi, tes maupun wawancara,”

Bojonegoro (Media Center) – Mengantisipasi lonjakan jumlah pengangguran di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro menggandeng 40 perusahaan untuk berpartisipasi dalam Bojonegoro Job Fair pada pertengahan Juni mendatang.

“Untuk job fair, sudah ada 40 perusahaan yang berpartisipasi,” ujar Joko Susanto, Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnakertransos Bojonegoro, Senin (19/5/2014).

40 perusahaan ini tak hanya dari lokal Bojonegoro saja, tetapi juga berasal dari daerah disekitar Bojonegoro. Bahkan, tercatat sejumlah perusahaan dari kota besar seperti Surabaya dan sekitarnya sudah bersedia untuk mengikuti gelaran bursa kerja di Bojonegoro ini.

“Tak hanya pameran bursa kerja saja, nantinya kami berharap saat job fair juga ada tahap seleksi, tes maupun wawancara,” imbuhnya.

Di Bojonegoro sendiri angka pengangguran pada Tahun 2013 menembus angka 19.932. Jumlah ini terus mengalami peningkatan bersamaan dengan momen kelulusan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat. (*/lyamcb)

9 Comments on this Post

  1. ekadina

    sukseskan pembangunan pelayanan masyarakat terpadu untuk memajukan kesejahteraan rakyat yang merata, “AYO INDONESIA MAJU “

    Reply
  2. kira-kira ada lowongan untuk penyiar radio gak ya?
    heheheheh

    Reply
    • Kak sholihin . . . Surya.fm sama Graha.fm lagi butuh penyiar tuh. Silahkan cek disono.

      Buruan . . . entar keburu aku loow. Hahaa (Mumpung sy masih menunggu Tes buat Meneruskan sekolah) 🙂

      Reply
  3. Ridwan

    Kira2 untuk Anak kuliahan ada ndak ya ?

    Reply
    • Media Center Bojonegoro

      Coba lihat di kantor Disnakertransos Bojonegoro (Jalan Panglima Sudirman)

      Reply
  4. Kalo ijazah blom keluar gimana?

    Reply
  5. This paragraph provides clear idea in favor of the new users of blogging, that actually how to do blogging and
    site-building.

    Reply
  1. […] Di Bojonegoro sendiri angka pengangguran pada Tahun 2013 menembus angka 19.932. Jumlah ini terus mengalami peningkatan bersamaan dengan momen kelulusan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat. Sumber http://www.kanalbojonegoro.com/40-perusahaan-ramaikan-bojonegoro-job-fair/ […]

Leave a Comment