Share

6 Desa di Bojonegoro Kebanjiran, Warga Tetap Beraktifitas

Hingga siang ini, sejumlah wilayah masih direndam air kiriman tersebut. “Semoga cepat surut, dan tidak ada kiriman air lagi,” ujar warga lainnya

Bojonegoro (Media Center) – Sedikitnya 6 Desa yang berada di Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, kebanjiran terdampak luapan Kali Mekuris yang terjadi sejak semalam. Menyusul curah hujan yang tinggi di wilayah selatan sejak dua hari terakhir.

banjir bandang bojonegoro“Air mulai masuk ke rumah-rumah warga sejak pukul tiga dini hari tadi,” ujar Agus, warga Sumberrejo (28/4/2014). Sejumlah warga yang sedang tertidur lelap, mendadak dikejutkan dengan tingginya air di dalam rumah mereka.

Hingga siang ini, sejumlah wilayah masih direndam air kiriman tersebut. “Semoga cepat surut, dan tidak ada kiriman air lagi,” ujar warga lainnya. Tak hanya jalan-jalan, air juga sempat menghentikan aktifitas sejumlah banjiran bojonegorofasilitas umum di wilayah tersebut.

Meski demikian, belum ada laporan pengungsian dan korban serius dari sampak meluapnya Kali Mekuris tersebut. “Meski masih banjir, kami tetap beraktifitas,” tambahnya. (*/mcb)

Leave a Comment