Share

70 Peserta Meriahkan Lomba Karaoke di Lapas Bojonegoro

Lomba Karaoke “Dangdut Singer” yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bojonegoro berlangsung meriah. Tak kurang dari 70an peserta mengikuti lomba yang digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun lapas Bojonegoro yang ke-50. Kegiatan yang digelar dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan final ini digelar selama tiga hari, 10-12 Maret 2014.

Bojonegoro (Media Center) – Lomba Karaoke “Dangdut Singer” yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bojonegoro berlangsung meriah. Tak kurang dari 70an peserta mengikuti lomba yang digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun lapas Bojonegoro yang ke-50. Kegiatan yang digelar dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan final ini digelar selama tiga hari, 10-12 Maret 2014.

“Para peserta sangat antusias, karena kegiatan ini yang pertama kali dilakukan di lapas,” ujar M. Subekhi, penyelenggara lomba karaoke ini saat ditemui di aula lapas Bojonegoro, Selasa (11/3/2014).

“Kegiatan lomba karaoke ini memang baru pertama kali dilakukan di lapas Bojonegoro. Namun antusiasme para peserta, terutama para warga binaan bisa memeriahkan kegiatan ini,” lanjutnya.

Di aula lapas Bojonegoro tampak puluhan warga binaan duduk lesehan sambil menikmati penampilan para peserta. Bahkan ada warga binaan yang berjoget bersama para peserta lainnya. “Ini masih babak penyisihan, besok (Rabu, 12/3/2014) babak final semoga semakin meriah,” tutupnya. (lyamcb)

Leave a Comment