Share

813 Honorer K2 Bojonegoro Akan terima SK PNS

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 813 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Honorer Kategori dua (K2) di Kabupaten Bojonegoro akan menerima surat keputusan (SK) PNS, Selasa (12/4) besuk. Rencananya, penyerahan SK dan pengambilan sumpah itu dilakukan oleh Bupati  Bojonegoro, Suyoto di Gedung Serba Guna Jalan KH Mansyur Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Bojonegoro, Zainuddin mengatakan, ratusan honorer K2 yang akan menerima SK PNS ini adalah yang lolos tes CPNS dari jalur khusus pada 2014 lalu. Dari jumlah 814 honorer K2 yang lolos tes CPNS, dua orang dinyatakan meninggal dunia.

“Jadi jumlahnya tinggal 812, ditambah satu orang dokter spesialis mata, sehingga totalnya yang menerima SK PNS 813 orang,” kata Zainuddin ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/4).

Dijelaskan, 813 CPNS yang akan menerima SK PNS terdiri dari golong I hingga III dengan rincian guru sebanyak 675 orang, tenaga kesehatan 32 orang, dan tenaga teknis 106 orang. Dari jumlah tersebut, untuk golong I sebanyak 209 orang, Golongan II 204 orang, dan Golongan III sebanyak 580 orang.

“Besuk bapak bupati sekaligus akan memberikan pengarahan kepada mereka yang baru menerima SK PNS,” pungkasnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment