Share

Ada Artis Ibukota di Dialog Publik Pemkab Bojonegoro

Siang ini (14/3/2014) Dialog Publik di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bakal menghadirkan kelompok Bentara Budaya dan Tim Pelangi dari Jakarta

Bojonegoro (Media Center) – Siang ini (14/3/2014) Dialog Publik di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bakal menghadirkan kelompok Bentara Budaya dan Tim Pelangi dari Jakarta.

Diantara rombongan, tampak sejumlah artis dan wartawan senior dari media massa nasional, Kompas. Diantaranya, Sys NS yang populer melalui Prambors dan Edo Kondologit, penyanyi jazz nasional asal Papua.

Sebelumnya, Bentara Budaya dan Tim Pelangi berkesempatan mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi, mengunjungi desa wisata di Desa Jono, Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Pagi tadi, mereka juga telah mengikuti gelaran Ngobrol Budaya di Ruang Anglingdahram, kompleks Pemkab Bojonegoro bersama Mari Elka Pangestu, Menteri Parekraf.

Rencananya, Dialog Publik tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh sejumlah radio lokal Bojonegoro dan live streaming oleh kanalbojonegoro.com. Dialog Publik sendiri merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat sejak Drs H Suyoto MSi menjabat sebagi Bupati Bojonegoro.

Tak ada yang berubah dalam kegiatan yang dioperatori oleh DInas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro. “Tetap terbuka untuk seluruh masyarakat Bojonegoro,” terang Kusnandaka Tjatur, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro.

Dalam berbagai kesempatan, Kang Yoto, demikian Bupati Bojonegoro sering dipanggil, selalu mengatakan bahwa dalam dialog publik tersebut semua orang boleh datang dan bicara apa saja. (*/mcb)

Leave a Comment