Share

Ada Ledre Miller di Soft Opening Aston Bojonegoro

beberapa ornamen yang digunakan oleh pihak hotel, juga bercirikan Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – “Ada makanan khas Bojonegoro yang sudah dimodifikasi ala perancis disini, namanya Ledre Miller,” ujar Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi, saat mersemikan beroperasinya hotel berbintang 4 di kawasan Jalan MH Thamrin, Kota Bojonegoro (Sabtu, 25/1/2014).

Selain makanan khas Bojonegoro yang telah dimodifikasi, hotel Aston Bojonegoro City yang masuk dalam manajemen Archipelago Internationaltersebut, juga dapat ditemui outlet khusus yang berisi produk-produk kerjainan khas Bojonegoro.

Tak hanya itu, beberapa ornamen yang digunakan oleh pihak hotel, juga bercirikan Bojonegoro. Dalam keterangannya, Suyoto optimis keberadaan hotel bertaraf internasional tersebut tidak akan membuat hotel lain kehilangan pasar. “Saya kira tidak, ini pangsa pasarnya berbeda-beda,” jelasnya.

Soft opening ceremony Hotel Aston Bojonegoro City tampak meriah dan dihadiri tamu undangan dari berbagai pengusaha di Kabupaten Bojonegoro. Hotel Aston Bojonegoro City sendiri, sebelum beroperasi telah mendapat predikat nyaris sempurna untuk tingkat keamanannya, yakni mendapat point 9 dari 10 poin sempurna oleh salah satu oil company yang menjadi pangsa pasarnya.

Rudy Hermawan, owner representative PT. Andalan Mandiri Raya berharap, dengan adanya Hotel Aston dapat menjadi salah satu contoh bagi pelaku industri serupa untuk meningkatkan kelas hotelnya menjadi lebih baik. “Semoga Hotel Aston ini menjadi salah satu ikon di Bojonegoro yang representatif di mata dunia” imbuhnya.

Hotel yang sudah mendapatkan rekomendasi dari beberapa perusahaan minyak dunia ini memiliki 134 kamar yakni Superior 88 kamar, Deluxe 23 kamar, Junior Suit 10 kamar, Suit 10 kamar, dan Presiden Suit 1 kamar. Hotel yang belum 100% rampung dibangun ini sudah siap menerima tamu serta menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti Meeting Room, Ballroom, Restoran, Lounge hingga Kolam renang. (liamcb)

Leave a Comment