Share

Ada Pohon Angpau di Hotel Aston Bojonegoro

Seluruh program promo dalam rangka Imlek tersebut, sudah bisa dinikmati pengunjung sejak 27 Januari hingga 2 Februari mendatang

Bojonegoro (Media Center) – “Kami ada program promo khusus Imlek, nanti para tamu bisa dapat hadiah di Pohon Angpau,” kata Director of Sales Aston Bojonegoro City Hotel, Sadang Purwanti. Program yang digelar guna menyemarakkan Hari Raya Imlek dapat dinikmati oleh para tamu hotel yang berada di kawasan Jalan MH Thamrin, Kota Bojonegoro.

Sadang Purwanti mengatakan, selain menambah ornamen khas Imlek di ruang lobby dan Bujana Coffee Shop, seluruh staff coffee shop akan mengenakan atribut khusus imlek. Tak hanya itu, pihak manajemen hotel berbintang 3 plus tersebut juga menyiapkan program promo. “Harga promo kamar untuk menyambut imlek dimulai dari harga Rp 508 ribu, dengan fasilitas kamar deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, free minibar,” tambahnya.

Menjelaskan paket khusus makan malam, Sadang menyebut bahwa pihak restaurant telah menyiapkan menu khusus imlek. “Menggunakan Chinnese set, dengan tarif hanya Rp 125 ribu per orang, ini berlaku untuk minimal 10 orang,” jelasnya. Seluruh program promo dalam rangka Imlek tersebut, sudah bisa dinikmati pengunjung sejak 27 Januari hingga 2 Februari mendatang.

Sous Chef Aston Bojonegoro City Hotel, Budiman Brata Yuda mengatakan, ada menu khusus imlek yang sudah dipersiapkan, diantaranya Salad Yee Sang yang terdiri dari sayuran berwarna cerah yang dipotong memanjang, Jelly Fish, Salmon Asap, daging kalkun asap,daging sapi asap yang dibungkus dalam kulit lumpia tipis yang disiram dengan Saus plum, udang windu saus madu,Rolade daging saus lemon,dan ditutup dengan Pudding Longan Tofu yang menyegarkan “Menu ini disajikan spesial untuk pengunjung dan tamu hotel yang akan merayakan imlek di hotel kami,” tutur pria yang pernah menjadi finalis Top chef Indonesia ini. (ramcb)

Leave a Comment