Share

Anak Yatim Piatu Sekitar Proyek JTB dapat Santunan Kambing

Bojonegoro, 17/6 (Media Center) -250 anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar proyek Jambaran Tiung-Biru (JTB) menerima santunan dari Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC). Santunan berupa kambing ini diberikan saat safari ramadan di Balai Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/6). Dalam kegiatan tahun ini perusahaan Badan Usaha Miilik Negara itu memberikan santunan, bantuan untuk tempat peribadatan dan sekaligus menyerahterimakan bantuan program jamban.

Untuk bantuan perbaikan peribadatan diberikan kepada empat mushola yakni Mushola Ar-Rahman, Mushola Al-Barokah, Mushola Nurul Hidayah, dan Mushola At Taubah, bantuan sarana belajar untuk TPQ/ TPA dan Dinayah di desa Bandungrejo, Dolokgede dan Kaliombo.

Kemudian serah terima bantuan pembangunan 260 jamban sehat yang tersebar di  Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kaliombo dan Dolokgede Kecamatan Tambakrejo, dan Desa Pelam.

“Rangkaian safari ramadhan ini sekaligus untuk bersilaturahim kepada warga masyarakat Desa Pelem,” kata Public Government Affair and Relation Manager, Kunadi.

Hadir kegiatan tersebut SKK Migas yang diwakili Tim Unit Percepatan Proyek JTB, manajemen PEPC, Camat Purwosari beserta jajaran Muspika, Kepala Desa Dolokgede, Kepala Desa Bandungrejo, Kepala Desa Kaliombo, Kepala Desa Pelem beserta perangkat.(dwi/mcb)

Leave a Comment