Share

Andi Tjandra Berpulang, Pemkab Bojonegoro Berduka

Bojonegoro, 7/7 (Media Center) – Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Sabtu ( 7/7/2018) pagi pukul 04.00 WIB tadi pagi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga, Andi Tjandra berpulanh menghadap sang pencipta.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten  Bojonegoro, Heru Sugiaharto, mengatakan, telah kehilangan sosok yang sangat luar biasa yang selama ini telah mengabdikan ilmunya bagi masyarakat Bojonegoro.

Andi Tjandra menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.50 WIB, dimana sesuai keterangan pihak keluarga bahwa sebelumnya tidak mengeluhkan apapun dan tidur seperti biasa, namun pukul 04.50 WIB tadi pagi ketika akan dibangunkan, pria bertubuh subur tersebut sudah ditemukan tidak sadarkan diri.

Pria yang berusia 55 tahun ini adalah pejabat yang memiliki banyak karya fenomenal diantaranya beberapa infrastruktur antara lain menangani rehab Masjid Agung Darussalam, Pembangunan Gedung Pemkab , GOR Dabonsia yang terletak di Kecamatan Dander, Jembatan yang menghubungkan Kasiman dan Padangan, serta Jembatan yang tengah dalam proses penyelesaian yakni jembatan Trucuk yang menghubungkan Kota Bojonegoro.

Menurut Heru, Almarhum Andi Tjandra pada hari Rabu dan Kamis lalu masih mengikuti agenda rapat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan tampak sehat.

“Jadi kami sangat kaget menerima kabar duka dari pihak keluarga,” imbuhnya.

Saat ini jenasah disemayamkan  dirumah duka jln. Adhiyaksa Surabaya yang menurut rencana akan dimakamkan besuk pada Hari Minggu tanggal 8 Juli 2018 di Tempat Pemakaman Kembang Kuning Surabaya.

Andi Tjandra merupakan sosok pria yang dikenal supel, ramah dan sederhana.

“Kita berdoa semoga amal baiknya selama ini diterima Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment