Share

Anggota Polres Bojonegoro Pungut Sampah di Karnaval SCTV

Bojonegoro, Media Center – Kepedulian menjaga kebersihan ditunjukan anggota Kepolisian Resor Bojonegoro di hari pertama Karnaval SCTV di alun-alun setempat, Sabtu (30/3/2019). Mereka memungut sampah yang ada di sela-sela acara.

“Kita memberi contoh pada masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan,” kata Kabag Ops Kompol Teguh Santoso di sela-sela acara.

Selain mengerahkan anggotanya, Polres Bojonegoro telah bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk menjaga kebersihan lokasi selama Karnaval SCTV berlangsung.

Polres Bojonegoro menerjunkan 250 personel untuk mengamankan Karnaval SCTV. Masyarakat dari penjuru Bojonegoro memadati alun-alun mulai pagi hingga malam ini untuk mengikuti perlombaan dan menyaksikan deretan artis Ibukota.

Rangkain Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (30 -31- 3- 2019). Rangkain acara di hari Sabtu diawali lomba senam pukul 06.00 Wib, lomba mewarnai tingkat TK pukul 13.00 wib, dilanjutkan panggung dan meet & greet artis Ibu Kota pada pukul 15.00 Wib yang dibuka oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar. Serta sejumlah artis pemain sinetron Orang Ketiga. Malamnya, ditutup dengan nonton bareny Film Dilan’90 pukul 19.00 Wib.

Sedangkan rangkaian acara untuk Minggu (31/3/2019) besok, di awali jalan santai dan panggung hiburan mulai pukul 06.00 Wib. Dilanjutkan perlombaan permainan tradisional pukul 12.00 wib dan penutupan panggung hiburan dan artis ibu kota pukul 15.00 wib.

Sedangkan artis yang bakal tampil besok diantaranya Yovie & Nuno, D’Masiv, Kangen Band, Hijau Daun, Bian Gindas, Arsy Widianto, dan sejumlah pemain sinetron Anak Jalanan.(DWI)

Leave a Comment