Share

Awak Radio se Bojonegoro Bentuk Tim Jingle

Forum pertemuan radio Bojonegoro yang digelar pagi tadi (12/3/2014) di Radio Prima Husada FM menghasilkan kesepakatan mengenai sosialisasi dan publikasi program Lumbung Pangan dan Energi

Bojonegoro (Media Center) – Forum pertemuan radio Bojonegoro yang digelar pagi tadi (12/3/2014) di Radio Prima Husada FM (Radio Komunitas yang dikelola oleh RSUD Sosodoro Djatikoeseoma Bojonegoro) menghasilkan kesepakatan mengenai sosialisasi dan publikasi program Lumbung Pangan dan Energi. Lazimnya sosialisasi yang dilakukan oleh media radio, nantinya menggunakan format jingle.

“Konsepnya adalah jingle yang dapat diterima dan melekat dalam ingatan,” jelas Djoko Suhermanto, Kepala Bidang Jaringan Komunikasi (Kabid Jarkom), Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro yang ikut menghadiri forum tersebut.

Ia menambahkan, pihak Dinas Kominfo telah mendapatkan gambaran mengenai tim pembuat jingle tersebut, tim itu sendiri dibidani oleh para awak radio se Bojonegoro. Secara umum, seluruh awak radio yang menghadiri forum tersebut tampak bersemangat dan mendukung rencana tersebut.

Forum Radio Bojonegoro sendiri, menurut Djoko, bukanlah sebuah organisasi atau lembaga. “Namanya saja forum, yang memang merupakan ajang untuk bertemu dan saling tukar pikiran demi kemajuan bersama,” pungkasnya. Sebelumnya, Forum tersebut juga telah beberapa kali digelar secara bergantian di radio lain. (*/mcb)

Leave a Comment