Share

Awal Tahun 2015, RS Type B Dijadwalkan Beroperasi

Direncanakan, RS Type B di jalan Veteran bakal beroperasi pada awal tahun 2015 mendatang. Hal itu terkuak dari pernyataan David Yudha Prasetya, Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan Gedung Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Direncanakan, RS Type B di jalan Veteran bakal beroperasi pada awal tahun 2015 mendatang. Hal itu terkuak dari pernyataan David Yudha Prasetya, Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan Gedung Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro. “Saat ini sudah terdapat 22 pendaftar lelang yang mendaftarkan diri,” katanya.

Dalam jadwal lelang di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, pada Bulan April mendatang hasil pemenang lelang pembangunannya bakal diumumkan. Hal ini berarti pada bulan Mei nanti sudah memasuki tahapan renovasi fisik.

Ia berharap, seluruh proses tahapan lelang bangunan tersebut berjalan lancar dan tak terjadi Re-Tender yang membuat jadwalnya molor dari yang direncanakan. Apabila sesuai dengan jadwal yang ditetapkan proses renovasi berakhir pada akhir tahun 2014 ini.

Selain renovasi, juga akan dilakukan penambahan beberapa kelengkapan serta perbaikan beberapa fasilitas yang rusak menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk rehab gedung dan renovasi dialokasikan dengan anggaran Rp 39miliar dari APBD tahun 2014. (*/hmsmcb)

Leave a Comment