Share

Babinsa Bersama Satpol PP Bojonegoro Bagikan Masker Gratis

Bojonegoro, Media Center – Upaya memutus mata rantai sebaran coronavirus disease 2019 atau covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Bojonegoro. Jajaran TNI dari Posramil 15/Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Satpol PP membagikan ratusan masker di Pasar Tradisional Gubuk Duwur, Desa Margomulyo.

“Ratusan masker ini dibagikan kepada para pengendara motor dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker,” demikian disampaikan Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Kaswito, Jum’at (28/8/2020).

Selain membagikan masker gratis, juga rutin melaksanakan patroli himbauan untuk mengingatkan masyarakat diwilayah binaan agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19.

Patroli imbauan menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Tentunya kegiatan dilakukan secara persuasif, dengan harapan warga akan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena tujuannya menjaga keselamatan dan keamanan warga guna menuju masyarakat Bojonegoro yang sehat, produktif dan maju,” pungkas Pelda Kaswito.(Dwi)

Leave a Comment