Share

Bojonegoro Akan Jadi Tuan Rumah Sosialisasi Pencegahan Narkoba Tingkat Provinsi

Bojonegoro, 4/4 (Media Center) – Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol Linmas) Provinsi Jawa Timur (Jatim) megagendakan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba yang dipusatkan di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) II Bojonegoro, Kamis (20/4) mendatang.

Tak hanya diikuti oleh Kabupaten Bojonegoro sebagai tuan rumah, kegiatan ini juga akan diikuti sejumlah kabupaten di wilayah Bakorwil II Bojonegoro. Hal ini disampaikan Kepala Bakesbangpol Linmas di wilayah Bakorwil II Bojonegoro yang tengah mengikuti rapat persiapan sosialisasi di Bakesbangpol Linmas Provinsi Jatim, Selasa (4/4),

“Ini sedang mengikuti rapat persiapan sosialisasi pencegahaan penyalahgunaan narkoba di Surabaya,” ujar Kepala Bakesbangpol Linmas Bojonegoro, Kusbiyanto saat dihubungi kanalbojonegoro.com via sambungan telepon.

Menurutnya, dipilihnya Bojonegoro sebagai tempat sosialisasi karena saat ini jumlah kasus narkoba di Bojonegoro semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari beberapa kali pihak kepolisian menangkap pengedar, maupun pemakai narkoba baik dari dalam maupun luar Bojonegoro.

“Kita harapkan dengan sosialisasi ini nantinya masyarakat semakin paham dengan bahaya narkoba, sehingga dapat memeranginya secara bersama-sama,” pungkas Kusbiyanto.(dwi/mcb)

Leave a Comment