Share

Baksos Hingga Pameran Produk Unggulan Bakal Warnai Hari Koperasi ke-71

Bojonegoro, 9/7 (Media Center) – Jelang peringatan HariKoperasi Indonesia yang ke 71, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Dinkop-UM) kabupaten Bojonegoro bersama Dekopinda menggelar rangkaian acara yang mulai Senin (9/7) hingga puncak Hari Koperasi pada Rabu (25/7) mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinkop dan UM Bojonegoro, Elzadeba usai mengisi talkshow di Radio Malowopati Bojonegoro. Ia menyampaikan, rangkaian acara jelang peringatan hari Koperasi ini nantinya juga akan megundang Bupati terpilih Pilkada Bojonegoro 2018 yakni Anna Muawanah.

“Nantinya selain Bapak Pj Bupati, kita juga undang Bupati terpilih untuk hadir di acara puncak yang akan digelar di Gedung Serbaguna,” jelasnya pada kanalbojonegoro.com, Senin (9/7).

Ia juga menuturkan rangakaian gelaran Hari Koperasi dimulai dengan penilaian lomba koperasi berprestasi, Tahtimul Qur’an (11/7), baksos dengan membagikan 200 paket sembako kepada RTSM di Kecamatan Bubulan (19/7), Pameran produk unggulan dari 28 kecamatan se-Bojonegoro di jalan Mastumapel (21-22/7) hingga puncak acara di Gedung Serbaguna (25/7).

“Nanti saat acara puncak, juga ada gelaran semacam fashion show tapi dengan membawa produk unggulan Bojonegoro dari berbagai kecamatan,” imbuhnya.(*mcb)

Leave a Comment