Share

Badan Anggaran Tambah Belanja SKPD

Bojonegoro (Media Center) – Sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bojonegoro , Jawa Timur, ada beberapa komitmen yang dibangun dan merupakan catatan penting untuk dilaksanakan.

Komitmen itu berupa pengurangan anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Diantaranya pada Dinas Pendidikan sebesar Rp3 milyar, Dinas Kesehatan sebesar Rp3 milyar, Dinas PU sebesar Rp1 milyar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebesar Rp3 milyar, Bagian Umum sebesar Rp1 milyar, Bagian Pemerintahan sebesar Rp800 juta.

“Dari hasil penambahan pendapatan dan pengurangan belanja ini, digunakan penambahan belanja untuk sektor lain,” kata Wakil Ketua DPRD Sunjani.

Penambahan belanja tersebut untuk Dinas Kesehatan sebesar Rp2 milyar yang terdiri dari RSUD Sumberjo sebesar Rp500 juta, RSUD Padangan sebesar Rp600 juta rupiah, Satpol PP sebesar Rp30 juta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebesar Rp25 juta rupiah.

“Dan Dinas Pekerjaan Umum sebesar Rp34 milyar untuk digunakan pembangunan Infrastruktur jalan dan Pendidikan,” tandasnya.(dwi/*mcb)

Leave a Comment