Share

Batalyon 21 Kopasus, Karya Bakti Bangun Jembatan

Batalyon 21 Kopasus bersama Warga Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro Jawa Timur menggelar karya bhakti dengan membangun jembatan di atas anak sungai yang ada di sekitar Desa Ngunut.

Bojonegoro (Media Center) – Batalyon 21 Kopasus bersama Warga Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro Jawa Timur menggelar karya bhakti dengan membangun jembatan di atas anak sungai yang ada di sekitar Desa Ngunut.

Karya bhakti yang dilakukan sejak hari Senin (5/5/2014) lalu itu, bertujuan untuk pembenahan sarana dan pra sarana yang vital bagi masyarakat setempat. “Selain itu juga agar kedekatan antara TNI dengan masyarakat terjaga,” ujarn Kapten Chk Gorga Alam Harahap, Pasi Intel Batalyon 21.

Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, sebanyak 60 anggota Batalyon 21 Kopasus bersama masyarakat setempat membenahi jembatan dan membangun penahan longsor di anak sungai Bengawan Solo yang ada di tempat itu.

Sementara itu, Kepala Desa Ngunut, Nurhidayati, mengaku senang dengan kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama di Desa Ngunut. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan bermanfaat bagi warga. (*/lyamcb)

Leave a Comment