Share

Belum Ada Rapat Terbuka di Bojonegoro, Caleg Pilih Door to Door

Calon Anggota Legislatif (Caleg) lebih memilih untuk melakukan kampanye secara door to door

Bojonegoro (Media Center) – Seperti halnya di hari pertama, memasuki hari kedua masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 di Bojonegoro, belum ada satupun Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu menggunakan jadwalnya untuk kampanye terbuka.

“Masih belum ada yang menggunakan untuk rapat terbuka,” kata Mustofirrin, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bojonegoro (17/3/2014). Dari pantauan di lapangan, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) lebih memilih untuk melakukan kampanye secara door to door.

Mereka rata-rata melakukan pendekatan dialogis secara langsung kepada masyarakat. Dengan menyebarkan alat peraga kampanye berupa tiruan kertas suara dan kartu nama. Namun ada juga yang mengundang masyarakat ke rumah masing-masing dan meminta doa restu.

Dari jadwal yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, hari ini Nasdem, PKB, PKS, dan PDI P mendapat giliran untuk melakukan kampanye terbuka di Bojonegoro. Untuk Nasdem di Dapil V, PKB Dapil I, PKS Dapil II, dan PDI P di Dapil III. (*/mcb)

Leave a Comment