Share

Berlatih dan Gunakan Internet Gratis di Stand Kominfo Bojonegoro

Dari jenis akses yang dilakukan para pelajar, akses jenis berita paling banyak dilakukan, khususnya mengenai berita Piala Dunia. Kominfo Bojonegoro sendiri, dalam Pekan Pelayanan Publik, menyajikan layanan permohonan informasi dan penyediaan informasi

Bojonegoro (Media Center) – Stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Jawa Timur di Pekan Pelayanan Publik, yang digelar hari ini (7/5/2014) di Desa Bakalan, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro berhasil menyedot pengunjung.

galow it bojonegoroTerutama di bagian layanan internet gratis yang telah disiapkan, dari sejumlah perangkat komputer yang telah disediakan, masih tampak antrian dari warga lainnya. Bahkan pengunjung dewasa akhirnya mengalah, karena banyaknya antrian pelajar desa setempat.

Para pelajar tampak antusias memanfaatkan layanan tersebut, selain meminta diajari menggunakan internet, akhirnya mereka sangat ingin menggunakan layanan tersebut. “Wah matoh oom, gimana kalau di desa Bakalan ada hotspot gratis,” ujar Hardian, pelajar kelas 1 SMP.

Dari jenis akses yang dilakukan para pelajar, akses jenis berita paling banyak dilakukan, khususnya mengenai berita Piala Dunia. Kominfo Bojonegoro sendiri, dalam Pekan Pelayanan Publik, menyajikan layanan permohonan informasi dan penyediaan informasi. (*/jkmcb)

Leave a Comment