Share

Besok, Digelar Sinau Bareng Mensesneg Pratikno di SDN Dolokgede

Bojonegoro – Dewan Pendidikan Bojonegoro menggelar sinau bareng Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc, Sabtu (6/3/2021) besok. Bupati Anna Mu’awanah juga dijadwalkan memberi pengantar dalam acara yang diharapkan untuk menyiapkan pendidikan Bojonegoro di masa Depan.

Saat ini, revolusi industri 4.0 dengan perkembangan teknologi informasi telah mengubah dunia sangat cepat. Oleh karena itu menjadi keniscayaan bila pendidikan juga harus berubah menyesuaikan hari ini dimana pendidikan dituntut harus mampu menjadi alat untuk menjawab perubahan cepat dimasa depan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro Lasiran saat dikonfirmasi terkait rencana acara tersebut mengatakan bahwa untuk menyiapkan pendidikan Bojonegoro di masa depan perlu adanya penambahan wawasan yang bisa membangun dan mengarahkan. Yakni terutama insan pendidikan di Bojonegoro salah satunya dengan sinau bareng Bapak Mensesneg yang merupakan putra daerah Bojonegoro yang sukses dan berprestasi.

“Semoga nantinya pandangan-pandangan dari Bapak Mensesneg Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc ini bisa memberi arah kemana dan bagaimana seharusnya pendidikan Bojonegoro dibangun untuk masa depan,” ujar Lasiran.

Ia juga menjelaskan bahwa acara gelar sinau pendidikan bareng Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia bersama Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc dan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah digelar besok Sabtu, (6/03/2021) di SDN Dolokgede Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro.

“Namun acara dibagi menjadi dua yaitu, secara online melalui live zoom meeting dan melalui live youtobe,” tutur Sekretaris Dinas Pendidikan tersebut.(fif/nn)

Leave a Comment