Share

Besok Malam, Didi Kempot Akan Duet dengan Bupati Anna Bikin ‘Ambyar’ Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Didi Kempot (52), bakal bikin ‘ambyar’ Kabupaten Bojonegoro. Penyanyi dan penulis lagu campursari dari Surakarta itu akan tampil mengobati kerinduan penggemarnya di Alun-alun Bojonegoro, Senin (23/12/2019), pukul 21.00 Wib.

Penyanyi dengan nama lahir Dionisius Prasetyo pada 31 Desember1966 itu, akan membawakan tujuh sampai delapan lagu. Salah satunya lagu hits sekarang ini: Ambyar.

Lagu Ambyar dengan lirik full bahasa Jawa ini merupakan ciptaan Didi Kempot sendiri yang mengisahkan hati seseorang yang sudah merasa terlalu hancur karena merasa dibohongi.

Diperkirakan Didi Kempot akan masuk Bojonegoro pada Senin sore pukul 16.00 Wib. Langsung menuju Hotel Aston untuk istirahat. Selepas Isya’, sekira pukul 19.30 Wib, adik kandung Mamiek Prakoso, pelawak Senior Srimulat, itu akan ramah tamah dengan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama Wakil Bupati Budi Irawanto, Sekda Nurul Azizah, jajaran Forpimda dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

“Pukul 9 malam Mas Didik akan naik panggung untuk menghibur masyarakat Bojonegoro,” ujar Raditiya Danang Tri Saputra Wisamapratama, Event Organizer (EO) dari Bojonegoro.

Rencananya, Bupati Anna Muawanah akan duet dengan Didi Kempot untuk membawakan sebuah lagu. Selain itu, bupati juga akan melaunching lagu barunya, Ayo Produktif.

“Iya benar. Ibu bupati akan nyanyi bareng dengan Mas Didi. Tp lagunya apa masih menunggu dari asistennya Mas Didi,” ujar Danang sapaan akrabnya

Konser Didi Kempot ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. Sebelum Bojonegoro juga menghadirkan Fatin, penyanyi Indonesia Idol, di Desa Gajah, Kecamatan Baurno, Sabtu (21/12/2019) malam.

“Acara ini merupakan rangkaian Hari Jadi Bojonegoro ke 342. Hiburan ini gratis untuk masyarakat,” sambung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Amir Syahid dihubungi terpisah.(Dwi)

Leave a Comment