Share

Bojonegoro Buka Lelang Jabatan Tiga Kepala Dinas

Bojonegoro, Media Center – Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, membuka lowongan pengisian jabatan pimpinan tertinggi pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Pendaftaran dibuka mulai 15 hingga 29 Januari 2020.

Plt Kepala BKPP Bojonegoro, Aan Syahbana, menjelaskan lowongan tersebut untuk mengisi jabatan Kepala Badan perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Kepala Dinas Pendidikan.

Dikatakan, meski memasuki hari ke lima pendaftaran, belum ada satupun berkas pencalonan yang masuk. Diprediksi pendaftar akan mendaftar di hari terakhir.

“Belum ada yang masuk. Biasanya di injure time baru ada yang memasukkan berkas,” ujar Aan, panggilan akrabnya, Senin (20/1/2020).

Diakui, khusus lowongan Kepala Dinas Pendidikan, dibuka kembali karena 4 calon yang mendaftar sebelumnya tidak memenuhi syarat semua. Empat orang yang tidak lolos diantaranya Chumaidi, Ainur Rofiq, Lasmiran, dan Zamroni.

“Tidak memenuhi syaratnya karena assesment di UIN sana, psikologinya nilainya kurang,” pungkasnya.(Dwi)

Leave a Comment