Share

Bojonegoro Gelar Seleksi Terbuka Untuk Isi Lima Jabatan Pimpinan Tinggi

Bojonegoro, 6/12 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar seleksi terbuka untuk mengisi lima jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang saat ini dijabat oleh penjabat sementara. Lima jabatan ini adalah jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Dalam surat pengumuman dengan nomor 02/PANSEL-JPT/BJN/2018 ini, panitia seleksi JPT Pratama Bojonegoro mengundang para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka ini. Salah satu persyaratannya adalah membuat makalah “Rencana Startegis” sesuai jabatan yang dilamar.

Pencaftaran yang dibuka sejak 28 November ini akan ditutup pada 12 Desember 2018 dan segala pengumuman bisa diakses melalui website bkpp.bojonegorokab.go.id.

Usai priode pengumuman dan penerimaan berkas pendaftaran, panitia seleksi akan melakukan kegiatan selanjutnya yakni pada 13 Desember 2018 penelusuran rekam jejak pelamar dan hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 14 Desember mendatang.(*lya/mcb)

Informasi selengkapnya bisa didapat di link berikut  http://bkpp.bojonegorokab.go.id/

Leave a Comment