Share

Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Penghargaan tingkat nasional berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur. Kali ini di bidang penyelenggaraan negara

Bojonegoro (Media Center) – Satu lagi penghargaan tingkat nasional berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur. Kali ini di bidang penyelenggaraan negara, yang merupakan prestasi kinerja pemerintahan paling bergengsi di Indonesia.

Penghargaan itu adalah Laporan Penyelenggaraan Pemerinthan Daerah (LPPD). Menariknya, penilaian itu didapatkan sejak tahun 2012 lalu. “Diterima oleh Sekda, mewakili Bupati,” terang Kusnandaka Tjatur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro (26/4/2014).

Untuk memperoleh gelar ini, Kabupaten Bojonegoro dianggap yang terbaik dalam LPPD selama tiga tahun terakhir. Penghargaan ini juga diberikan kepada 9 Kabupaten/Kota lainnya. Penghargaan itu diberikan dalam acara Penganugerahan Parasamya Purna Karya Nugraha, tadi malam (25/4/2014) di Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi.

Dengan diterimanya penghargaan ini, berarti dalam sebulan Bojonegoro telah meraih penghargaan tingkat nasional sebanyak dua kali. Sebelumnya, Bojonegoro dianugerahi sebagai kabupaten terbaik untuk pembangunan simpul jaringan geospasial. (*/mcb)

Leave a Comment