Share

Bojonegoro Raih Tiga Penghargaan di TOP IT & TELCO AWARD 2016

Bojonegoro, 24/11 (Media Center) – TOP IT & TELCO AWARD 2016 adalah penghargaan/ award yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan instansi pemerintahan yang terbaik dalam melakukan implementasi dan pemanfaatan teknologi informasi (TI) untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanannya.

Tak tanggung-tanggung, dalam ajang yang digelar di Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Rabu (23/11) ini, Kabupaten Bojonegoro memboyong tiga penghargaan sekaligus.

“Tiga penghargaan ini untuk kategori Top ICT Leadership pada Bupati Bojonegoro, kategori Institution Best Practice- Implementation on Regency Government dan kategori Top Digital Transformation Readiness,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur.

Penghargaan ini diserahkan lansung oleh Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Kusnandaka Tjatur selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang mewakili Bupati Bojonegoro menerima award.

Dalam kesempatan tersebut, Menkominfo juga menyampaikan bahwa semua lembaga agar melakukan transformasi digital, mengubah model bisnisnya, menyusun strategi yang mampu menghadirkan nilai teknologi yang tepat.(mcb)

Leave a Comment