Share

Bojonegoro Turut Meriahkan Pemecahan Rekor Senam Poco-poco Nusantara

Bojonegoro, 3/8 (Media Center) – Menindaklanjuti surat edaran dari Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bojonegoro emngimbau agar karyawan di lingkup Pemkab Bojonegoro serta masyarakat umum untuk turut memeriahkan senam Poco-poco yang akan digelar Minggu (5/8). Acara senam massal ini digelar untuk pemecahan rekor dunia Senam Poco-poco Nusantara 2018.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto mengatakan, pemecahan rekor senam Poco-poco ini tak hanya digelar di Kabupaten Bojonegoro saja. Namun, kegiatan serupa digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Pemecahan rekor Dunia Senam Poco-poco ini digelar serentak di seluruh Indonesia pada Minggu (5/8) pukul 06.00 pagi,” jelasnya pada kanalbojonegoro.com, Jumat (3/8).

Untuk menyukseskan acara ini, Heru mengimbau agar seluruh kepala SKPD, Instansi, Camat hingga Rektor Perguruan Tinggi turut mengajak karyawannya untuk mengikuti senam massal yang nantinya digelar di area car free day di seputaran Alun-alun Bojonegoro ini.

“Juga untuk masyarakat umum, kami harapkan bisa turut mengikuti dan memeriahkan kegiatan ini,” tukasnya.(*mcb)

Leave a Comment