Share

BPBD Bojonegoro Bantu Sembako dan Bronjong

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro memberikan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Bobol, Kecamatan Sekar dan banjir bandang di Desa Sambong, Kecamatan Gondang.

Bojonegoro (Media Center) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro memberikan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Bobol, Kecamatan Sekar dan banjir bandang di Desa Sambong, Kecamatan Gondang.

Untuk di Desa Bobol, BPBD memberikan 50 paket sembako, dan di Desa Sambong sebanyak 25 paket sembako dan 40 buah bronjong. “Kita masih menaksir kerugian akibat bencana itu,” kata Kepala BPBD Bojonegoro, Amir Syahid.

Amir menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah selatan kota Bojonegoro untuk tetap wasda dengan intensitas hujan cukup tinggi yang terjadi saat ini. Karena kondisi itu dapat menyebabkan angin puting beliung maupun banjir bandang.

“Kita minta warga untuk waspada agar dapat menjaga dirinya sendiri sehingga korban materi dapat eliminer dan korban jiwa bisa dihindari,” pungkas Amir. (numcb)

Leave a Comment