Share

BPJS dan Baperwil Bojonegoro Gelar Cek Kesehatan Gratis

Bojonegoro, 7/11 (Media Center) – Badan Perwakilan Wilayah (BAPERWIL) Kabupaten Bojonegoro, menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama Bakorwil Bojonegoro dan Mitra Kerja dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-72.

Kegiatan yang digelar bersama Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bojonegoro ini, dilaksanakan di halaman Kantor BAPERWIL Bojonegoro, Selasa (7/11/2017).

Tidak hanya jalan sehat dan senam maumere saja, BPJS Kesehatan berkolaborasi dengan Lab Fortuna membuka stand Pemeriksaan Kesehatan cek gula darah dan cek tensi gratis.

“Cukup dengan menunjukan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan saja pengunjung jalan sehat dapat melakukan cek gula darah dan tensi gratis yang dilayani langsung oleh lab.Fortuna mitra BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro” ungkap Muhammad Masrur Ridwan selaku Kepala Cabang BPJS Kesehatan Bojonegoro.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah PNS Kabupaten Bojonegoro dan instansi-instansi kerja lainnya yang berada di lingkungan wilayah Kabupaten Bojonegoro serta masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan upaya dari pemerintah untuk meningkatkan gairah masyarakat agar dapat menjaga pola hidup sehat.

BAPERWIL Bojonegoro sangat mengapresiasi BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan menunjukkan komitmennya untuk membantu pemerintah, dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

Di akhir pelaksanaan kegiatan, Kepala BAPERWIL Bojonegoro, menarik undian doorprize utama yaitu satu unit sepeda motor bagi peserta yang telah mengikuti jalan santai.(*dwi/mcb)

Leave a Comment