Share

BPKAD Bojonegoro Terima Penghargaan Dari PT Taspen

Bojonegoro

, 3/7 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, menerima penghargaan dari PT. Taspen atas kriteria tentang Pelayanan pengelolaan sistem Manajemen Gaji Taspen awal Juli 2018 ini.
“Bojonegoro masuk lima besar Kabupaten terbaik di Jawa Timur dalam memberikan pelayanan untuk PNS yang purna,” ujar Kepala BPKAD, Ibnu Soeyoeti, Rabu (4/7).
Keberhasilan itu diraih berkat ketaatan Pemkab Bojonegoro dalam tata kelola serta pengelolaan data gaji yang didukung aplikasi Sim Gaji dari PT. Taspen.
Dasar penilaian penghargaan tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Departemen Keuangan Republik Indonesia tentang tata cara pemotongan dan penyetoran perhitungan fihak ketiga pegawai negeri sipil daerah.
“Indikator penilaian penghargaannya adalah ketepatan angka, ketepatan jumlah, waktu penyetoran serta kelengkapan data pegawai,” terangnya
Setiap tahunnya, kurang lebih 250 pegawai pensiun setiap tahun. Paling banyak adalah dari tenaga guru atau pendidik maupun tenaga kesehatan.(*dwi/mcb)

Leave a Comment