Share

BPS Bojonegoro Siapkan Try Out Seleksi Masuk STIS

Bojonegoro, 21/2 (Media Center) – Jelang Ujian Nasional dan kelulusan bagi jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah menengah Kejuruan (SMK) dan sederajat, beberapa instansi yang memiliki sekolah khusus pendidikan kedinasan menyiapkan penerimaan mahasiswa baru. Salah satunya adalah Badan Pusat Statistik (BPS) yang memiliki Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS).

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bojonegoro, Abdul Jamil mengatakan, Pada tahun ajaran baru 2017, STIS akan membuka penerimaan mahasiswa baru melalui seleksi secara nasional. Untuk mengetahui materinya, STIS juga mengadakanajang pelatihan seleksi sekaligus pengenalan perkuliahan melalui Try Out Nasional Ujian Seleksi Masuk STIS 2017 (TONAS USM STIS 2017).

“Kegiatan ini akan dilaksanakan Minggu (26/2) di SMKN 1 Bojonegoro, ujarnya pada kanalbojonegoro.com.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelajar kelas XII jenjang SMA dan sederajat yang akan mengikuti Ujian Nasional dan lulus di tahun 2017. Untuk mengikuti kegiatan ini, BPS Bojonegoro menyediakan contak person melalui jalur pesan singkat (SMS) di 0815-8627-1303 dan melalui aplikasi whatsapp di nomor 0813-5719-6933.(mcb)

Leave a Comment