Share

Brimob Bojonegoro Patroli Di Sejumlah Daerah Rawan

Bojonegoro (Media Center) – Brimob Polda Jatim di Bojonegoro, Jawa Timur, Senin, melakukan patroli di sejumlah daerah rawan sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan menjelang perayaan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

“Patroli yang dilakukan 10 personel Brimob Polda Jatim di Bojonegoro dilakukan pagi dan malam hari,” kata Komandan Kompi Brimob Polda Jatim di Bojonegoro AKP Edy Suyono, di sela-sela pelaksanaan patroli.

Ia menjelaskan patroli dilakukan di daerah rawan gangguan keamanan, di antaranya, sejumlah Gereja, perbankan, pertokoan, dan tempat umum.

Tim patroli Brimob Polda Jatim dengan berkendaraan kendaraan trail, melakukan patroli, antara lain, di Gereja Santo Paulus, BNI, BRI, pertokoan di Jalan Veteran, juga Terminal Bus Rajekwesi dan stasiun kereta api (KA)..

“Tim penjinak bom (Jibom) Polda Jatim, rencananya Selasa (24/12) akan melakukan penyisiran di 12 Gereja di wilayah perkotaan yang akan menggelar Misa Natal,” katanya, menegaskan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Edy Wibowo, sebelumnya, menjelaskan pengamanan perayaan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, dilakukan dengan melibatkan berbagai instansi terkait.

Polres, katanya, akan menerjunkan sekitar 900 personel, didukung personel Brimob Polda Jatim, Kodim 0813, SubDenpom, Satpol PP dan personel perguruan pencak silat. (samcb)

Leave a Comment