Share

Bu Setyo Hartono: Agar PKK Tak Gaptek

Bojonegoro (Media Center) – “Dengan pelatihan ini semoga tidak ada lagi ibu-ibu PKK yang masih gaptek,”kata Wakil Ketua TP PKK Bojonegoro, Siti Asminati Setyo Hartono, saat membuka pelatihan Tekhnologi Informasi (TI) di gedung Broadband Learning Center (BLC) Telkom Bojonegoro (Rabu, 15/1/2014).

Pelatihan TI itu sendiri diikuti 37 pengurus Tim Penggerak PKK Bojonegoro dan diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informarika (Kominfo) Bojonegoro. “Ini adalah lanjutan dari sinergi kami dengan Pemkab setelah sebelumnya melaunching Cyber Extention),” jelas Oka Gumelar, selaku Kepala Kantor Daerah Telekomunikasi (Kandatel) Bojonegoro.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur, mengungkapkan bahwa selain di BLC-BLC yang ada, pihaknya telah mempunyai tempat pelatihan serupa yang ada di Media Center Bojonegoro.

“Bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Bojonegoro, itulah manfaatnya,” terang Kusnandaka. Selain pelatihan, Kusnandaka menyebutkan adanya layanan lain yang disediakan di Media Center Bojonegoro, termasuk diantaranya klinik TI. (ramcb)

Leave a Comment