Share

Bupati Anna Gelar Audiensi Dengan GP Ansor dan Muslimat NU

Bojonegoro, 1/12 (Media Center) – Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Muawanah, menerima audiensi dari Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor serta Pengrus Cabang Muslimat NU di ruang Angling Dharma lantai II Kantor Pemkab Bojonegoro, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan ini untuk mendengar aspirasi dari GP Ansor dan juga Muslimat NU. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas PU cipta karya, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Satpol PP serta Dinas Koperasi dan UMKM.

Ketua GP Ansor Cabang Bojonegoro Abdulloh Faizin menyampaikan bahwa GP Ansor berperan dalam memerdekakan bangsa. Karena di Ansor sendiri juga memiliki program-program pendidikan kebangsaan. Sehingga para kader Ansor dididik untuk mencintai bangsa bagaimanapun kondisinya.

“Selain itu kita juga memiliki program-program pendidikan kepada masyarakat Bojonegoro, diharapkan dengan begitu kita bisa ikut membantu pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat Bojonegoro,” tukasnya.

Bupati Bojonegoro Anna Mua’wanah menyampaikan, banyak sekali program pemerintah kabupaten Bojonegoro yang bisa dibantu GP-Ansor dan Juga Muslimat NU. Baik mensosialisasikan kepada masyarakat luas maupun pengawasan di masyarakat.

“Semua program itu memiliki syarat yang harus dipenuhi,” kata Bupati Anna.(*dwi/mcb)

Leave a Comment