Share

Bupati Bojonegoro Bicara Penanganan Covid-19 dalam Webinar Daring

Bojonegoro, Media Center – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah akan berbicara tentang penanganan covid-19 antara pemerintah pusat dan daerah. Tema itu akan dibahas bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah narasumber lainnya dalam seminar online yang akan dilaksanakan pada Rabu (20/5/2020).

Dalam seminar online atau webinar dengan tema khusus ‘Kendali Penanganan Covid-19’ juga menghadirkan narasumber Beka Untung Hapsara dari Komisioner HAM, Dian Saminarsih dari Senior Adviser on Gender and Youth WHO, Nihayatul Wafiroh Wakil Komisi IX DPRD RI.

“Bupati Anna Mu’awanah ikut jadi salah satu narasumber. Selain itu juga ada Akmal Taher anggota Tim Pakar Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” kata Humas Pemkab Bojonegoro Masirin.

Seminar online akan dimulai pukul 14.00 dan hanya terbatas untuk 500 orang saja. Untuk proses pendaftaran bisa ke: bit.ly/CISDIWebinarHAM atau untuk informasi lebih lengkap bisa DM ke instagram @cisdi_id. Seminar daring akan dipandu oleh Budi Setyarso, Pemimpin Redaksi Tempo.(NN)

Leave a Comment