Share

Bupati Bojonegoro Lantik 126 Pejabat Struktural

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro, Suyoto, secara resmi melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (21/8) di halaman Rumah Dinas Bupati.

Dari 126 pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon III sebanyak 37 orang dan Eselona IV sebanyak 89 orang. Dari jumlah tersebut, terjadi perubahan dari jajaran Camat, juga terjadi dibeberapa jajaran SKPD antara lain Sekretariat  Dewan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Koperasi dan UKM , Dinas Perhutanan dan Perkebunan serta beberapa SKPD Lain.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bagian dari perjalanan kehidupan setiap individu. Hidup adalah bagian dari ujian yang harus dilalui manusia dan setiap manusia pasti akan melalui berbagai ujin dalam perjalanan kehidupannya.

Bupati mengingatkan bahwa semakin ruwet masalah yang dihadapi maka akan disebut makin manusia.

“Jika dalam kehidupan kita tidak ruwet maka patut dipertanyakan,” tukasnya.

Kunci dalam menghadapi setiap masalah dan keruwetan hidup ini adalah sabar dan mengucap syukur karena masih diberikan ujian berupa masalah.

Hal selanjutnya yang diingatkan oleh Bupati kepada seluruh PNS yang dilantik adalah hidup ini merupakan perniagaan, yakni jual dan beli.

“Karenanya apa yang kita jual akan menakarkan tentang makna kehidupan yang kita jalani,” tukasnya.(dwi/*mcb)

Leave a Comment