Share

Bupati Bojonegoro Lantik 46 Pejabat

Bojonegoro, Media Center – Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jumat (13/3/2020). Setidaknya ada 12 pejabat Tinggi Pratama, serta 28 Pejabat administrator serta 6 pejabat pengawas yang dilantik.

Sejumlah pejabat yang dilantik itu diantaranya Dandi Suprayitno, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bojonegoro, dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelum mengalami kekosongan. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga diisi oleh Amir Syahid yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sementara Kepala Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang dijabat Retno Wulandari yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda. Jabatan Retno Wulandari diisi oleh Siswoyo yang sebelumnya menjabat Kasubbag Administrasi Pengadaan Bagian Layananan Pengadaan Barang dan Jasa Setda.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan dijabat oleh Nursujito yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang. Sementara jabatan Nursujito digantikan oleh Sapto Sumarsono yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Fisik dan Prasarana Wilayah Bappeda.

Kepala Bappeda Bojonegoro yang sebelumnya kosong diisi oleh Mokhamad Anwar Mukhtadlo yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda. Pj Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh Ani Pujiningrum yang sebelumnya menjabat Dirut RSUD Kelas D Padangan.

Sementara Muhammad Agus Fariono yang sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Medis
RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo dilantik menjadi Dirut RSUD Kelas D Padangan. Inspektur Bojonegoro diisi oleh Teguh Prihandono yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Wilayah II Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan.

Untuk Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan dijabat Catur Rahayu yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas setempat. Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa yang dijabat Machmuddin yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum dan Keuangan.

Kepala Dinas Sosial Bojonegoro dijabat oleh Arwan yang sebelumnya menjabat Camat Kedungadem. Sedangkan Camat Kedungadem dijabat oleh Agus Saiful Aris yang sebelumnya menjabat Camat Bubulan.

Pelantikan para pejabat tersebut sesuai Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 821.2/44/412.301/2020 tanggal 13 Maret. Pelantikan dilaksanakan di ruang Angling Dharma, Jumat (13/3/2020).

“Hindari kasus berat seperti perselingkuhan, dan korupsi,” pesan Bupati Anna Muawanah. (Fif/Kominfo)

Leave a Comment