Share

Bupati Bojonegoro Nyoblos di Kadipaten, Wabup di Sumbang

Bupati Bojonegoro, Suyoto direncanakan akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6. TPS 6 tersebut berada di kantor Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) РBupati Bojonegoro, Suyoto direncanakan akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6. TPS 6 tersebut berada  di kantor Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar), Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro, Rabu (9/4/2014).

Sementara Wakil Bupati Setyo Hartono, akan mencoblos di TPS 3 Solo Hilir Jalan dr. Sutomo, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro. Sedangkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bojonegoro, Soehadi Moeljono, akan mencoblos di TPS 3 Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro.

“Untuk jamnya belum ada informasi yang kita terima. Namun diperkirakan pagi pukul 09.00,” kata Kepala Bagian Humas Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Bojonegoro, Hari Kristanto, Selasa (8/4/2014).

Saat ini kondisi ketiga TPS tersebut masih relatif lengang dari aktifitas Panitia Pemungutan Suara (PPS). Bahkan hingga siang ini, bilik suara maupun kotak suara belum ada di lokasi. (*/numcb)

Leave a Comment