Share

Bupati Bojonegoro Sambang Desa di Tambakromo

Bojonegoro, 31/1/2019 (Media Center) – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan untuk mengetahui sebagaimana jauh program kerja Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tersampaikan ke masyarakat Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dengan didampingi Kepala Dinas Pertanian Ir. Ahmad Djupari, Kepala PU Sumber Daya Air Edi Susanto, Kepala Dinas P3A dan KB Adi Witjaksono, beserta Camat Malo sambangi masyarakat desa Kemiri dan Desa Tambakromo Kecamatan Malo, Selasa (30/1/2019).

Dalam Kesempatan itu, bupati yang akrab disapa Bu Anna ini menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke desa ini merupakan bentuk pemerintah hadir di masyarakat, bentuk pemerintah sebagai pelayan masyarakat dan guna mengukur Implementasi dan masukan terhadap program kerja yang telah ditetapkan. Selain itu, ia menyampaikan bahwa di 2019 ini pemkab telah memprioritaskan untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Dan kami targetkan tahun 2021 terselesaikan semuanya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan terkait kegiatan non fisik seperti Santunan Kematian, Bantuan Warga Sakit Menahun, Bantuan Untuk Anak Yatim, Bantuan Penyandang Disabilitas Berat, Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Insentif ustad dan ustadah TPA/TPQ, Insentif Marbot Masjid, Insentif Jamaah Tahlil Putra dan Putri, Insentif Modin Perempuan dan lain sebagainya.

Dalam acara itu pula kepala SKPD memaparkan program kegiatannya, yakni Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PU Sumber daya Air dan Kepala Dinas P3A dan KB.(*mcb)

Leave a Comment