Share

Bupati Bojonegoro Sambut Wapres di Stasiun Kota

Suyoto yang didampingi oleh isterinya, Mahfudhoh, tampak akrab dengan sosok Boediono. Sementara itu, sejak pagi tadi, sejumlah pejabat provinsi juga telah hadir di Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Boediono, disambut oleh Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi di Stasiun Kota Bojonegoro Jawa Timur. Dijadwalkan berada di Bojonegoro selama dua hari, Boediono yang mengenakan baju putih tersebut sering melemparkan senyum kepada semua yang ada di lokasi.

Suyoto yang didampingi oleh isterinya, Mahfudhoh, tampak akrab dengan sosok Boediono. Sementara itu, sejak pagi tadi, sejumlah pejabat provinsi juga telah hadir di Bojonegoro. Boediono yang tiba dengan menggunakan KLB tersebut, diagendakan melakukan penandatanganan prasasti di stasiun Kota Bojonegoro.

Salah satu agenda Boediono adalah melakukan dialog dengan para pelajar dan pengajar di sekolah yang ada di Bojonegoro. Hal itu diperkuat dengan lkegiatan kerja bhakti mendadak yang diselenggarakan oleh sejumlah sekolah SD. “Tadi memang para siswa dipanggil untuk kembali ke sekolah, katanya krerja bhakti dalam rangka kedatangan wapres,” jelas Suyono, salah satu orang tua wali murid. (*/lyamcb)

Leave a Comment