Share

Bupati Minta Pejabat Baru Kreatif Kenalkan Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro Suyoto meminta pejabat yang akan menempati posisinya yang baru bisa kreatif dalam menjalankan tugas salah satunya dalam mengenalkan daerah setempat kepada masyarakat.

“Bojonegoro sekarang sudah masuk “open government partnership (OGP) yang menjadi tantangan kita semua,” katanya, dalam acara pelantikan sejumlah pejabat pemerintah kabupaten (pemkab), Kamis (14/7).

Dalam acara itu Suyoto sempat menghentikan sambutannya karena ada suara ribut dari pejabat yang dimutasi.

“Silahkan yang mau ngomong dengan temannya diselesaikan dulu,” ujarnya.

Pelantikan yang dilakukan di atas gedung pemkab juga dihadiri Wakil Bupati Setyo Hartono dan Sekretaris Daerah (Sekda) Soehadi Moelyono, diawali pengambilan sumpah dan janji yang kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari yang hadir.

Pejabat yang terkena mutasi, antara lain, Kabag Humas dan Protokol Hari Kristianto, menduduki posnya yang baru sebagai Kabag Umum. Sedangkan Djuwono, yang semula menjabat sebagai Kabag Umum menjadi Camat Balen.

Selain itu, Camat Margomulyo Heru Sugiharto menempati posisinya yang baru sebagai Kabag Humas dan Protokol. Kasatpol PP Arwan, dialihtugaskan menjabat sebagai Camat Kedungadem dan posisinya digantikan A. Gunawan, yang semula menjabat sebagai Camat Malo.

Sedangkan Camat Kedungadem Welly Fitrama, menempati posisinya yang baru menjadi Sekretaris Dinas PU dan Sekretaris Peternakan dan Perikanan Soemarsono menempati posisinya yang baru sebagai Camat Malo.

Lainnya Kepala Bidang Kesehatan Hewan Dinas Peternakan dan Perikanan Catur Rahayu, dialihtugaskan menjadi Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Sekretaris Kecamatan Kalitidu Arief Nanang alih tugas menjadi PJ Camat Margomulyo. (*/mcb)

Leave a Comment