Share

Bupati Serahkan Penghargaan Untuk Atlet Bojonegoro

Kabupaten Bojonegoro memiliki sederetan nama atlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun dunia. Hal ini diapresiasi oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto dengan memberikan Tali Asih dan penghargaan bagi para atlet yang mengangkat nama Bojonegoro di kelas Nasional.

Bojonegoro (Media Center) – Kabupaten Bojonegoro memiliki sederetan nama atlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun dunia. Hal ini diapresiasi oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto dengan memberikan Tali Asih dan penghargaan bagi para atlet yang mengangkat nama Bojonegoro di kelas Nasional.

Dalam pengeyarahan yang dilakukan Selasa (30/12/2014) kemarin di Rumah Dinas, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet dari berbagai cabang olahraga yang telah berkarya dibidang olahraga. Ia juga berpesan agar para atlet ini menjaga kerja kerasnya dan tetap rendah hati.

Sementara itu Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro, M. Sahari menjelaskan bahwa pemberian tali asih ini diberikan untuk 24 orang atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga . Diantaranya adalah cabang olahraga atletik, panahan, pencak silat, karate, judo, sepak takrow, kempo dan catur. Baik yang berlaga diajang propinsi, nasional dan internasional yang telah berhasil mengharumkan nama Bojonegoro.

Penyerahan penghargaan ini secara simbolis diberikan kepada srikandi Bojonegoro diantaranya Ika Yuliana Rachmawati atlet Kejurnas Panahaan yang berhasil meraih 1 medali emas individu, 1 emas beregu dan 2 perak individu. Atlit panahan lainnya yakni Erwina Safitri di Kejurnas Panahan yang mendapatkan medali emas kelas beregu, 1 perunggu beregu serta Catur Wuri A yang berlaga pula di Kejurnas panahan yakni 1 emas beregu dan 1 perak individu. Penghargaan juga diberikan kepala Almarhum I Gusti Nyoman Budiana pelatih internasional dari Kabupaten Bojonegoro.

Tali asih juga diberikan kepada Yohan Septio Oray atlit atletik Pon remaja yang berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu . Dalam kesempatan ini M. Muslim pelatih atletik dari Kecamatan Kasiman ini juga mendapatkan penghargaan . Tali asih diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro kepada Ika Yuliana, Catur Wuri A dan Erwina Safitri, kemudian atlit Bojonegoro Yohan Septio Oray dan istri pelatih panahan Bojonegoro Almarhum I Gusti Nyoman Budiana. (humas/**mcb)

Leave a Comment