Share

Bupati Tinjau Dampak Banjir dan Longsor di Sekar

Bojonegoro, 12/12 (Media Center) – Bupati Bojonegoro Ana Muawanah meninjau lokasi terdampak banjir bandang dan tanah longsor di Desa Sekar dan  Miyono, Kecamatan Sekar, Selasa (11/12/2018) .

Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Binamarga dan tata ruang Andik Sudjarwo , Plt Kepala BPBD Kab. Bojonegoro Nadif Ulfa , Kepala Dinas Sosial Helmy Elisabeth ,Kabag Humas dan Protokol Heru Sugiharto, Camat Sekar Beserta Kepala Desa Miyono Farid ,Kepala Desa Sekar.

Sesampainya di Desa Sekar Bupati Ana Muawanah langsung menuju lokasi Tanah Longsor di Dusun Grenjengan Desa Sekar dan Desa Miyono. Dalam kesempatan itu , wanita yang akrab disapa Bu Anna mengharapkan adanya penanganan yang cepat dan tepat dari pihak-pihak terkait guna perbaikan sarana prasarana yang ada.

“Dan ada langkah-langkah untuk mengantisipasi adanya longsor dan banjir bandang yang sewaktu-waktu bisa terjadi dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu warga Desa Sekar, Narti (50) warga terdampak banjir, mengungkapkan  harapan agar segera mengupayakan perbaikan dan pembangunan di daerah sekitar.

“Dengan kunjungan Bu Bupati harapannya pembangunan di Sekar ini lebih diprioritaskan,” tandasnya.(*lya/mcb)

Leave a Comment