Share

Camat Gayam Resmikan Pembangunan Lapangan Sepakbola Gayam

Bojonegoro, 27/7 (Media Center) – Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasana yang menunjang kegiatan masyarakat Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro Pemerintah desa setempat menggelar Musyawarah Desa dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola Tukar Guling Tanah Kas Desa (TKD) Gayam yang juga melibatkan partisipasi warga desa setempat pada hari Jumat Pagi (27/7) yang berlokasi di selatan Balai Desa Gayam.

Dihadiri oleh Perwakilan SKK Migas, Erwin Ardianto dan Perwakilan EMCL, Dave A Setta. Simbolis Peletakan batu ini juga dihadiri oleh Camat Gayam, Sahari dan Kepala Desa Gayam, Winto.

Selain simbolis peletakan batu pembangunan Lapangan Sepak Bola digelar pula musyawarah desa dan penyampian harapan-harapan warga dan pemerintah desa setempat di pendopo Balai Desa Gayam. Masyarakat, pemerintah dan tokoh sekitar desa gayam juga turut mengikuti kegiatan.

Camat Gayam, Sahari, berterima kasih sekaligus menyampaikan harapannya terhadap pembangunan lapangan sepakbola tersebut.

“Terima kasih atas terselenggaranya pembangunan lapangan sepak bola , harapannya sarana dan prasana ini sesuai standar lapangan olahraga yang seharusnya dan bisa bermanfaat”, ujar mantan pengurus KONI Kab. Bojonegoro yang kini menjabat sebagai Camat Gayam tersebut.

Perwakilan EMCL , Dave A Setta juga mengungkapkan bahwa besar harapan bersama agar program pembangunan lapangan sepakbola ini bisa sesuai target yakni delapan bulan dan bisa berjalan lancar serta bermanfaat.

“Mudah-mudahan pembangungan lapangan sepak bola ini bisa sesuai target penyelesaian yakni 8 bulan, agar tidak menggangu aktifitas lainnya dari pemuda desa dan bisa sesuai harapan masyarat desa Gayam serta  bermanfaat untuk semuanya ” ungkapnya dalam penyampaian arahan di balai Desa Gayam.(*mcb)

Leave a Comment