Share

Coblosan, Bojonegoro Lengang, Ada Dracula, Kang Yoto Ngantri

Kang Yoto beserta isterinya, tampak datang sejak pagi, namun karena tingginya antusiasme pemilih di lokasi tersebut, Kang Yoto harus menunggu gilirannya. “Tak ada perlakuan istimewa, Kang Yoto dan isterinya juga ngantri seperti lainnya,” ujar Panitia.

coblosan bojonegoroBojonegoro (Media Center) – jalanan di pusat perkotaan Bojonegoro Jawa Timur, siang ini (9/4/2014) tampak lebih lengang dari biasanya. Tak hanya kendaraan-kendaraan, sejumlah warung yang biasanya menjadi tempat nongkrong, serta para abang becak, seolah menghilang dari kota Bojonegoro.

“Sangat sepi, sejak pagi tadi jalanan lengang dan tukang becak juga tak kelihatan,” ujar Tini, seorang pemilik depot di kawasan Jalan Gajah Mada. Tini yakin, sepinya kota Bojonegoro kali ini adalah dikarenakan bersaamaan dengan pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg).

Sementara itu, secara umum di Bojonegoro pelaksaan Pileg berlangsung tertib, yakni relatif tidak ada gangguan keamaanan. “Aman, Insya’ Allah partisipasinya naik,” ujar Suyanto, Ketua KPPS di TPS 04 Mojokampung.

Di TPS 04 Mojokampung sendiri, menurut Suyanto, partisipasi pemilik suara cukup tinggi. Di tempat itu, sengaja dipasang tulisan mencolok ‘Dracula Siap Menghisap Suara Rakyat’. Menurut pihak panitia, hal itu dilakukan agar pemilik suara tak perlu bingung lagi mencari lokasi TPS.

Di TPS 06 yang berada di kompleks kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bojonegoro, partisipasi masyarakat juga cukup tinggi, terlebih TPS tersebut adalah tempat Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi melaksanakan coblosan.

Kang Yoto beserta isterinya, tampak datang sejak pagi, namun karena tingginya antusiasme pemilih di lokasi tersebut, Kang Yoto harus menunggu gilirannya. “Tak ada perlakuan istimewa, Kang Yoto dan isterinya juga ngantri seperti lainnya,” ujar Panitia. (*/nu/hms/lyamcb)

1 Comment on this Post

  1. Bojonegoro matoh., bener to kang.?

    Reply

Leave a Comment