Share

Dandim Bojonegoro Dampingi Tim Wasev Kodam V Brawijaya Cek Hasil Pengerjaan Rehab RTLH

Bojonegoro, Media Center – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap XV tahun 2019 dari Kodam V/Brawijaya. Tim Wasev melaksanakan pengawasan dan evaluasi di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro Kamis (25/4/2019).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto mengungkapkan, Tim Wasev yang dipimpin oleh Staf Ahli Pangdam V Brawijaya Kolonel Inf Bambang tersebut, dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan program rehab RTLH diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

“Dalam pengecekan ini, tim Wasev RTLH Kodam V Brawijaya mengecek 4 titik sasaran rehab RTLH di wilayah Koramil 0813-19/Bubulan,” ujarnya.

Adapun 4 titik sasaran penerima manfaat bantuan rehab RTLH yang ditinjau Tim Wasev Kodam V Brawijaya tersebut, adalah Rumah milik Mika Kurniawati di Desa Bubulan RT.02/RW.01, rumah Purnomo di Desa Cancung RT.02/RW.01, rumah Padi di Desa Cancung RT.02/RW.01 dan rumah milik Darto di Desa Cancung RT.09/RW.03.

Mika Kurniawati (29), salah satu warga penerima manfaat bantuan rehab RTLH di wilayah Koramil 0813-19/Bubulan mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro dan jajarannya yang telah membangun rumahnya menjadi layak huni.

“Kami dan keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu merehap rumah kami, sehingga kami bisa menempati rumah yang layak huni. Semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesuksesan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, Forkopimcam Bubulan, Kepala Dusun Cancung dan Konsultan Provinsi Jawa Timur, ikut mendampingi. Pada kesempatan ini juga, Tim Wasev Kodam V Brawijaya menyerahkan bansos kepada warga penerima bantuan rehab RTLH.(Rin/NN)

Leave a Comment