Share

Desa Pejambon Juarai PPID Award 2017 Jatim

Bojonegoro, 20/12 (Pejambon) – Pemerintah Desa Pejambon meraih penghargaan PPID Award 2017 tingkat propinsi Jawa Timur pada Senin 18/12/2017.

Acara penyerahan piagam dan anugerah Penghargaan berlangsung diruang pertemuan Stasiun Televisi Swasta kebanggaan Jawa Timur JTv yang dihadiri ketua KI Jatim beserta Jajaran dan tamu istimewa perwakilan KI Pusat, Kabupaten/kota dan Desa yang mendapat Nominasi penghargaan.

Penghargaan PPID Award ini diberikan pada badan Publik di Jawa timur yang telah berhasil dengan baik mengelola Informasi dan Dokumentasi sehingga seluruh masyarakat mudah mendapatkan informasi dengan transparan.

Menurut Abd.Rokhman Kepala Desa Pejambon ” kami bersyukur atas penghargaan ini mudah mudahan tahun 2018 bisa lebih bagus dan inovatif “.

Kata Kety Setyorini selaku ketua KI Jawa Timur ” Penghargaan PPID Award ini diberikan kepada OPD Propinsi Jawa Timur, kabupaten/kota terbaik dan tahun ini yang kali pertama KI Jawa Timur memberi penghargaan kepada Desa yang berhasil dengan baik mengelola Informasi dan Dokumentasi Desa dengan terbuka khususnya dalam pengelolaan anggaran “.

Adapun yang masuk nominasi ada 9 Desa dari seluruh perwakilan kabupaten/kota di Jawa Timur diantaranya Desa Gemurung Sidoarjo desa Kemloko Blitar Desa Cerme Bondowoso Desa Grogol Banyuwangi desa Tomoyarto Malang Desa Alasmalang Situbondo desa Ngumbul Pacitan desa Pejambon Bojonegoro dan desa Pomolokan Sumenep.

Adapun desa terbaik yang berhak mendapat Penghargaan PPID Award tahun 2017

juara 1 Desa Pejambon kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

juara 2 Desa Ngumbul Pacitan

juara 3 Desa Cerme kabupaten Bondowoso.(*pejambon/mcb)

Sumber :https://pejambon-bjn.desa.id/desa-pejambon-meraih-penghargaan-ppid-award-jatim-2017/

Leave a Comment