Share

Desa Wisata Bojonegoro, Salah Satu Tujuan Kunjungan Mari Elka

Mari Elka bakal bermalam di Bojonegoro setelah mengunjungi desa wisata di Jono, Temayang

Bojonegoro (Media Center) – Setelah Menteri Koordinator (Menko) Ekonomi, Hatta Rajasa, kini giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Mari Elka Pangestu yang dijadwalkan juga bakal mengunjungi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Rencananya, Mari Elka bakal memulai lawatannya dengan mengunjungi Agrowisata Belimbing di Desa Ringinrejo, Kecamatan Kalitidu. Diperkirakan, rombongan akan tiba di Bojonegoro pada siang (13/3/2014) hari.

Mari Elka bakal bermalam di Bojonegoro setelah mengunjungi desa wisata di Jono, Temayang. Yang kemudian dilanjutkan pada keesokan paginya (14/03/2014) di ruang Anglingdharma, kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Disitu, akan digelar Ngobrol Budaya, yang rencananya juga bakal dihadiri oleh Tim Pelangi dan Bentar Budaya (Kompas). Diperkirakan Ngobrol Budaya tersebut bakal rampung sebelum waktu sholat Jum’at.

“Setelah sholat Jum’at, rombongan menteri akan meninggalkan Bojonegoro, namun pada dialog jum’at akan menghadirkan Tim Pelangi dan Bentar Budaya sebagai narasumbernya,” terang Kusnadaka Tjatur, selaku Kepala DInas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

Tim Pelangi sendiri sebelumnya pernah mengunjungi Bojonegoro, kala itu rombongan yang dipimpin oleh Garin Nugroho bersama aktris Cornelia Agatha sempat mengunjungi sejumlah lokasi wisata yang ada di Bojonegoro.

Namun, pihak Humas dan Protokol mengaku belum tahu persis siapa saja yang ikut dalam rombongan tersebut. Dari data yang diperoleh, pada malam harinya, Tim Pelangi dan Bentar Budaya bakal kembali mengunjungi kompleks situs Kahyangan Api. Di situ, mereka akan diajak melakukan senam Al Fatihah bersama masyarakat. (*/mcb)

2 Comments on this Post

  1. Kadrie Molank

    Mentri opo wie sing teko, mentri pariwisata, preeeeeeetttt……. Bojonegoro lho wisatane opooooo, wong aku lek’e tahun baruan neng Tuban, Sarangan, Malang, Jogja dll. Lha tak delok neng bojonegoro yo pancet ae, mosok ngunukuwie terus kok gak enek prkembangan blaz. Jarene khayangan api dibangun bruuuzz, Dander arep digae waterboom karo agrowisata bruuuzz, jare klino arep dibangun bruuuzzz…………… lha tibak’e piye, tibak’e yow bruuuuzzzzZZZzzzz!!!!

    Reply
  2. cah ndeso

    jajal ditakokno lewat dialog publik saben jemuah kang

    Reply

Leave a Comment